Bupati Lamtim Kembali Lakukan Mutasi, Tiga Pejabat Dipindahkan

img
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik tiga pejabat eselon III.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungannya.

Kali ini, pejabat Lamtim yang dimutasikan, tiga eselon lll. Siti Maidasuri dari Kabid Penguatan Produk Perikanan dan Kelautan Dinas Perikanan menjadi Sekretaris Dinas Peternakan.

M Edy Susilo dari Sekretaris Dinas Peternakan menjadi Kabid Penguatan Produk Perikanan dan Kelautan Dinas Perikanan dan  Mahdor dari Penata Keuangan Badan Pendapatan Daerah menjadi Kabid Pembibitan dan Produksi Dinas Peternakan.

Para pejabat itu dilantik oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi di Aula BKPPD Lamtim, Rabu (3-11-2021).

Dalam sambutannya, Azwar Hadi menyatakan, rolling ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan kerja masing-masing.

"Alih tugas merupakan konsekwensi logis dalam penataan organisasi pemerintahan," jelas Azwar Hadi didampingi Asisten 3 Wan Ruslan Abdul Gani, Inspektur Inspektorat Tarmizi.

Lebih lanjut Azwar meminta para pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, bekerja dengan baik demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur," kata Azwar.  (*)

Laporan: Arif Fahrudin.
Editor: M Furqon.








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos