Didukung Pemred Lampung Post, Duet Wirandi Makin Mantap Berikhtiar Menangkan Konferprov PWI

img
Calon Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah

MOMENTUM, Bandarlampung--Duet Calon Ketua dan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung: Wira Hadikusumah dan Andi Panjaitan (Wirandi) semakin mantap dan yakin mendapat amanah memimpin organisasi profersi wartawan tertua di Indonesia itu di bumi rua jurai.

Keyakinan tersebut, menyusul pernyataan tegas Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain mendukung duet Wirandi dalam Konfrensi PWI Provinsi Lampung awal Desember mendatang.  

"Terima kasih atas dukungan bang Iskandar dan para senior di PWI Lampung, juga semua kawan-kawan wartawan," kata Wirahadikusumah, usai silaturahmi dan doa bersama dengan para wartawan senior  anggota PWI Lampung, Kamis (4-11-2021). 

Baca juga: Tegas Pemred Lampung Post Dukung Wirandi

Wira menyebut, dukungan dari Iskandar Zulkarnain semakin memantapkan langkah, berikhtiar melalui konferprov membawa PWI Lampung lebih maju.

"Pastinya ini menjadi penguat saya dan Andi menjalankan ikhtiar dalam mencalonkan diri menjadi Ketua PWI Lampung. Doakan saya agar bisa menjaga kepercayaan dan dukungan yang diberikan," harapnya. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos