Bupati: ASN Bukan Bos, Tapi Pelayan Masyarakat

img
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengikuti upacara ziarah nasional pada peringatan Hari Pahlawan secara virtual.

MOMENTUM, Sukadana--Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo kepada Harianmomentum.com usai mengikuti upacara ziarah nasional peringatan Hari Pahlawan secara virtual, Rabu (10-11-2021).

"Ini menjadi momentum bagi kita juga sebagai generasi penerus yang harus melanjutkan perjuangan yang dirintis oleh para pejuang, para pahlawan pendahulu kita," ujar Dawam.

Dia melanjutkan, sebagai generasi penerus sudah seharusnya melanjutkan dan menjaga NKRI dengan mengisi pembangunan dan kegiatan yang positif demi suksesnya pembangunan khususnya di Lampung Timur.

"Kita harus bersinergi dengan program provinsi dan nasional sehingga tercipta program sejalan dan  berkelanjutan," tambahnya.

Dawam juga mengharapkan, seluruh ASN di Lampung Timur untuk meningkatkan disiplin dan menjadi pelayan masyarakat dan harus benar-benar melayani masyarakat.

"Kita harus melayani masyarakat yang sebaik-baiknya ingat kita ini bukan bos tapi pelayan, karena itu diharapkan bisa melayani masyarakat seluruh Lampung Timur sesuai dengan harapan mereka," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin.
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos