Herman: Bahas Pemenangan Pemilu 2024, Bukan SK!

img
Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman Hn.

MOMENTUM, Bandarlampung--Teka-teki susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung masih belum terjawab.

Bahkan, Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman Hn menegaskan, Surat Keputusan (SK) struktur kepengurusan baru masih belum turun dari DPP.

"Belum ada (SK Kepengurusan), baru saya (yang punya jabatan), nanti kalau sudah turun dikabarin," kata dia.

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu menuturkan, hari ini rapat konsolidasi partai, bukan membahas SK Kepengurusan baru. Namun, rapat konsolidasi biasa membahas strategi pemenangan pemilu dan pilkada 2024.

"Rapat dengan Ketua DPD, Sekretaris dan Bapilu mengenai pemenangan kita, bagaimana lebih baik lagi melayani masyarakat dan bagaimana anggota kita bertambah banyak," ujar Herman usai rapat.

Herman HN mengungkapkan, salah satu strategi yang ia tekankan kepada pengurus DPD dan jajaran dalam menghadapi pemilu 2024 adalah untuk mengayomi rakyat dan dekat dengan rakyat.

"Harus mengayomi rakyat. Rakyat harus dibantu apa yg bisa meringankan beban rakyat sesuai dengan kemampuan partai. Partai nasdem harus dekat dengan rakyat," tegasnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Bandarlampung Naldi Rinara membenarkan pernyataan Herman HN tersebut. Ia mengatakan, rapat konsolidasi membahas strategi pemenangan tahun 2024.

"Dan juga bagaimana struktur di DPD partai Nasdem Bandarlampung," tuturnya.

Naldi menegaskan, pihaknya sudah siap menghadapi pemilu dan pilkada 2024

Untuk Bandarlampung sudah siap, strategi pemenangan telah disusun, untuk pilkda 2024 mendatang.

"Tidak membahas mengenai struktur partai di DPW. Memang membahas strategi-strategi ke depan saja," pungkas mantan Anggota DPRD Bandarlampung.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos