Puluhan Personel Polresta Terima Penghargaan

img
Penyerahan penghargaan prestasi personel Polresta Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 32 personel Polresta Bandarlampung menerima penghargaan prestasi dalam menjalankan tugas.

Penghargaan diserahkan Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto di halaman Mako Polresta Bandarlampung, Rabu (17-11-2021).

Kapolresta mengatakan, 32 personel tersebut mendapatkan penghargaan berdasarkan analisa tim penilai dengan penilaian yang memiliki dedikasi tinggi dan rasa tanggungjawab terhadap tugas.

"Kemudian beberapa diantaranya berhasil mengungkap kasus pelanggaran protokol kesehatan (Pokes) di masa pandemi, ungkap kasus peredaran narkotika, menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19, serta dedikasi tugas sebagai petugas gugus tugas penanganan covid-19," ungkap Ino.

Adapun 32 personel tersebut diantaranya Kasat Resnarkoba Kompol Zainul Fachry bersama enam orang lainnya dalam ungkap kasus peredaran narkotika sebanyak lebih dari satu kilogram, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto bersama 17 orang lainnya atas penindakan pelanggar prokes di masa pandemi sampai dengan P21.

Kemudian Aipda Aditia Prananto bersama tiga orang lainnya menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19 Sejak Januari 2021 sampai dengan Juli 2021, serta penata lsmawati S, S.Kep bersama 2 orang lainnya sebagai petugas gugus tugas penanganan covid-19 serta sebagai petugas vaksinasi kepada personil Polresta Bandarlampung dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ino menyampaikan rasa terima kasih kepada personel yang telah menerima penghargaan atas dedikasi yang tinggi terhadap tugas.

"Agar hal tersebut dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Tetap jaga kedisiplinan, hindari sekecil apapun pelanggaran dan tak kenal letih, tanpa pamrih dalam bertugas sehingga nantinya hasilnya dicapai dapat maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Kapolresta. 

Selanjutnya Ino berpesan kepada seluruh personel untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi dan jangan merasa bahwa tidak bisa mendapat penghargaan.

"Sejatinya penghargaan bisa didapatkan di mana saja. Terpenting kita mau berbuat yang terbaik, sejatinya apa yang kita tanam itulah yang akan kita panen kelak," pungkasnya. (**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos