Satreskrim Akan Panggil Pihak The Bay Apartment

img
Proyek superblok The Bay Apartment and Lampung City Mall.

MOMENTUM, Bandarlampung--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung segera melakukan penyelidikan terkait peristiwa jatuhnya lift proyek pembangunan The Bay Lampung Apartemen dan Lampung City Mall.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana mengatakan, setelah mendapat laporan terkait peristiwa, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Selain itu, Devi juga mengatakan pihaknya juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. “Kami sudah melakukan upaya penyelidikan dan cek tkp. Serta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lokasi kejadian,” ujar Devi, Rabu (17-11-2021).

Devi mengungkapkan, sementara ini ke-9 korban masih dirawat di Rumah Sakit Budi Medika. "Para korban kebanyakan mengalami luka berat seperti patah tulang, serta sakit pada bagian pergelangan kaki, pinggang dan tulang punggung. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Lagi, DPRD Anggap Pengembang Apartemen Lalai

“Korban saat ini ada sekitar 9 orang dan masih dirawat di rumah sakit. Untuk korban jiwa tidak ada,” lanjutnya.

Devi mengatakan belum dapat menyebutkan secara detil identitas para korban,  dia berencana untuk memanggil pihak yang bertanggung jawab terhadap insiden tersebut.

"Setelah kita melakukan cek tkp, beberapa saksi langsung kita minta keterangan. Baik di TKP maupun di kantor. Setelah melakukan pemeriksaan kita juga akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, proses pengerjaan proyek tersebut masih berjalan. Pada pukul 17:23 masih terdengar suara mesin dari dalam lokasi proyek. Ada juga sejumlah pekerja yang baru keluar dari lokasi proyek.(**)

Laporan: Glenn KS

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos