Wabup Pringsewu Lantik 160 Pejabat

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyematkan tanda jabatan kepada sejumlah pejabat pemkab setempat

MOMENUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik dan mengambil sumpah jabatan 160 pejabat pemkab setempat. Mereka yang dilantik terdiri dari: 19 pejabat dministrator eselon IIIA dan 27 orang eselon IIIB. Kemudian: 94 pejabat pengawas eselon IVA dan 10 orang eselon IVB serta 10 orang pejabat fungsional rumpun kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas. 

Beberapa pejabat yang dilantik, antaralain: Rustiyan sebagai Kabag Kesra, Sunaji sebagai Sekdis Dikbud,  Peni Widayati sebagai Sekdis Porapar, Supriyanto sebagai Kabag Pemerintahan dan Suktari Margayani sebgai Sekdis PM-PTSP.

Wakil Bupati Fauzi berharap para pejabat yang dilantik mampu melaksanaan tugas dengan baik sesuai bidang tugas dan aturan yang berlaku.

"Selalu berpedomanan para prinsip 100- 0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban," kata wabup saat pelantikan yang berlangsung di GOR Mini Kuncup, Jumat (19-11-2021).

Prinsip tersebut, lanjut dia, sebagai dukungan dalam meraih serta mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih  Kabupaten Pringsewu  enam kali berturut-turut.

Wabup juga mengingatkan jabatan tersebut setiap waktu selalu diawasi dan akan terus dievaluasi. 

"Selalu menjalin komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi, dan konsultasi, serta senantiasa meningkatkan kompetensi dan kinerja selaku aparat pemerintah dan negara," pintanya. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos