Jalan Saleh Rahma Kusuma Yudha Dipenuhi Lubang Berbahaya

img
Jalanan rusak dan berlubang di Jalan Saleh Rahma Kusuma Yudha.

MOMENTUM, Bandarlampumg--Tanjakan di Jalan Saleh Rahma Kusuma Yudha, Bandarlampung, banyak yang rusak. Pengendara perlu ekstra hati-hati.

Kerusakan jalan antara depan pabrik air minum Great hingga Majelis Tholabul Ilmi Al-Hanif, cukup parah. Banyak lubang yang membayakan pengendara sepeda motor maupun mobil.

Jumlah lubang di jalan tersebut mencapai lebih 17 lubang. Setiap lubang memiliki kedalaman dari sekitar tiga centi meter hingga 20 centi meter.

Seorang pengendara yang sedang belanja di toko sekitar, Asyifa mengatakan kondisi jalan seperti ini sudah lama. "Sudah lama kaya begini, sudah pernah lapor tapi belum ada penanganan," katanya kepada harianmomentum.com,  Rabu (24-11-2021).

Seorang pedagang makanan, Roni bahkan mengungkapkan, sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan itu "Biasanya kecelakaan karena orang berusaha menghindari lubang yang ada disini," ungkapnya.

Menurut dia, warga sekitar sempat menambal salah satu lubang di jalan yang berada di wilayah Kelurahan Sumurputri tersebut. "Kemarin itu warga sempat nambal salah satu lubangnya yang paling besar dan dalam," ujar Roni.

Lurah Sumurputri, Indra mengatakan sudah pernah melakukan laporan terkait jalan tersebut ke Dinas PU, "Saya sudah pernah melapor soal jalan itu, tapi belum ada tanggapan. Jadi nanti coba saya lapor ulang," katanya.

Sementara itu, pelaksana Dinas Pekerjaan Umum ketika dihubungi untuk konfirmasi soal jalan tersebut mengatakan sedang rapat dan nanti akan dicek lagi.

Laporan: Glenn K S
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos