Mukhlis Ajak Masyarkat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

img
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Mukhlis Basri reses di Pesisir Barat.

MOMENTUM, Krui--Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Mukhlis Basri mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Yang belum divaksin (Covid-19), segera vaksin," kata Mukhlis saat reses di Kecamatan Karyapenggawa dan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (28-12-2021).

Selain itu, mantan Bupati Lampung Barat dua periode itu juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas.

“Kita mesti tetap disiplin prokes dalam bekerja. Maskernya dipakai, jaga jarak, dan terus cuci tangan secara berkala,” tutur Mukhlis

Mukhlis prihatin dengan pencapaian program vaksinasi Covid-19 di kedua kecamatan itu yang belum optimal. Padahal, pandemi Covid-19 masih belum berakhir

"Berdasarkan informasi yang saya dapat, program vaksinasi di Pesisir Barat dosis kedua baru mencapai 36 persen atau 40.989 dari target 115.175 orang. Sedangkan vaksinasi tahap pertama sudah 70,87 persen atau sebanyak 81.623 dari target," jelasnya.

Pada kesempatan reses tersebut, selain berdialog dengan masyakat,  Mukhlis membagikan paket beras seberat lima kilogram dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk masyarakat Pekon Waysindi Hanuan Kecamatan Karya Penggawa dan Lemong. Tiap pekon mendapatkan 100 paket.

"Jangan dilihat dari bentuk dan beratnya, tapi lihatlah kepedulian Ibu Puan dan PDI Perjuangan kepada masyarakat," ujar Mukhlis. (*)

Editor: M Furqon/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos