Ferdy Ferdian Salurkan Bantuan untuk Masjid Istiqlal Bandarjaya

img
Foto bersama pengurua masjid dengan anggota Komisi V DPRD Lampung Ferdy Ferdian.

MOMENTUM, Bandarjaya--Politisi Golkar Ferdy Ferdian Azis, SH, MA, menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk masjid dan anak yatim piatu di Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (9-1-2022).

Masjid di Lampung Tengah yang mendapat bantuan dari Pemprov melalui Ferdy Ferdian yaitu, Masjid Istiqlal Bandarjaya menerima bantuan Rp20 juta. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung itu juga menyerahkan santunan untuk 50 anak yatim piatu masing-masing menerima Rp200 ribu.

Bantuan untuk Masjid Istiqlal diterima Ketua Yayasan Yanto, Bedum Yayasan Masjid Ekos. Hadir juga dari BAZNAS Lampung Tengah KH. Nurhadi.

Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada Pemprov terutama Gubernur Arinal Djunaidi yang telah memberi perhatian cukup besar terhadap kehidupan umat beragama dan tempat ibadah di Provinsi Lampung.

"Ini bantuan dari Pemprov Lampung dan bentuk perhatian dari gubernur, Pak Arinal Djunaidi. Saya hanya mengawal dan menyalurkan bantuan ini untuk masjid dan anak yatim. Semoga dapat bermanfaat untuk masjid dan anak yatim," ujar Ferdy.

Ferdy juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Lampung Tengah yang ikut berpartisipasi dengan memberikan sembako ke anak yatim, sehingga anak-anak yantim senang karena membawa dua bingkisan.

Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah ini berharap kehidupan umat beragama di Provinsi Lampung akan lebih baik lagi. Sehingga berdampak pada tatanan kehidupan masyarakat yang damai dan aman. Bantuan yang diberikan Pemprov dapat membantu operasional Masjid terbesar Bandarjaya ini. (*)

Editor: Agus Setyawan/rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos