Kebakaran di Panaragan, Satu Rumah dan Empat Motor Hangus Terbakar

img
Kebakaran rumah di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Panaragan--Musibah kebakaran terjadi di Tiyuh/Desa Panaragan, Suku 9, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Selasa (1-2-2022).

Akibatnya, satu rumah dan empat unit motor ludes dilalap si jago merah. 

Menurut keterangan warga sekitar, Tomi mengatakan, tidak bisa berbuat apa-apa karena api sudah membesar bahkan membumbung sampai atap rumah yang terbuat dari kayu dan papan.

"Saya lihat rumahnya sudah hampir habis karena api. Sementara rumah terkunci karena pemiliknya sedang keluar," ujar saksi mata kejadian itu di lokasi kejadian.

Armada pemadam kebakaran pun turun tangan melakukan pemadaman api, namun karena terkendala jarak tempuh cukup lumayan sekitar 20 menit dari posko sehingga terlambat tiba di lokasi.

Kepala Tiyuh Panaraganjaya Utama, Supri menuturkan, armada kebakaran tiba sudah terlambat karena api telah menghanguskan rumah semi permanen itu.

"Yang sudah diketahui dalam rumah yang terbakar itu ada empat unit motor dan satu sepeda gowes yang ikut terbakar karena tidak bisa diselamatkan warga," ungkap Supri.

Untungnya, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Namun, kerugian korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Pantauan di lokasi kejadian, sejumlah aparat TNI, Polri dan anggota DPRD setempat hadir meninjau peristiwa tersebut.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos