Korban Tabrak Lari, Tukang Pijat di Gedongtataan Tewas

img
Korban tabrak lari saat observasi di RSUD Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Seorang laki-laki tewas yang diketahui berprofesi sebagai tukang pijat ditemukan tewas diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Barat Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Amsar mengatakan insiden nahas itu diperkirakan terjadi pada Pukul 05.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Agus Prihasto, laki-laki berusia 42 tahun yang berprofesi sebagai tukang pijat, warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan.

"Kecelakaan terjadi pada saat korban berjalan dari Gedongtataan menuju arah Pringsewu, setibanya di lokasi perbatasan Pesawaran Pringsewu datanglah mobil dari arah bersamaan, dan menabrak korban dari sisi belakang," ungkapnya mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, Senin (7-2-2022).

Menurut Amsar, mobil yang menabrak korban, melaju dengan kecepatan tinggi bahkan menyeret tubuh korban sejauh 15 meter dari lokasi tertabrak. Usai menabrak, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melarikan diri ke arah Kabupaten Pringsewu.

"Akibat kecelakaan itu korban tewas di lokasi, untuk selanjutnya dilakukan pengembangan termasuk melakukan observasi kepada korban di RSUD Pesawaran," sebutnya.

Amsar mengimbau untuk seluruh pengendara jalan, untuk mengutamakan keselamatan diri dan sekitar, pastikan kendaraan dalam kondisi siap digunakan dan lengkapi surat kendaraan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos