Terungkap, Terlapor Ternyata Orang Dekat Fauzan Sibron

img
Video wanita muda yang mengaku Feni Ardila

MOMENTUM, Bandarlampung--Terungkap, orang yang dilaporkan ke Polresta Bandarlampung ternyata Romi, orang dekat Fauzan Sibron.

Hal itu terungkap, dari tayangan video berdurasi sekitar dua menit yang beredar melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (17-2-2022).

Dalam video itu, terdapat klarifikasi dari seorang wanita muda mengaku bernama Feni Ardila, sosok yang dikait-kaitkan dengan Wakil Ketua DPRD Lampung Fauzan Sibron.

"Saya Feni Ardila, terkait pemberitaan selama ini di media adanya dugaan pelecehan kepada saya, di kafe Southbank yang dilakukan Fauzan Sibron, maka saya ingin klarifikasi yang sebenar-benarnya," kata wanita muda itu.

Baca Juga: Diduga Kader Nasdem Dilaporkan ke Polresta

Dia mengaku, meminta maaf kepada Fauzan Sibron atas pemberitaan yang menyeret nama wakil ketua legislatif tersebut.

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada Bapak Fauzan Sibron, atas pemberitaan yang berkembang di media yang melibatkan nama beliau," ungkapnya.

Baca Juga: Ramai Pemberitaan FS, Fauzan Sibron Angkat Bicara

Dia mengklaim, tidak ada pelecehan seksual yang menimpa dirinya di klub malam South Bank oleh Fauzan Sibron.

"Tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan terhadap oleh Bapak Fauzan Sibron," klaimnya.

Menurut dia, pada saat itu, justru yang terjadi adalah perkelahian antara rekannya Syahrial Yusuf dengan Romi dan tidak berkaitan dengan Fauzan.

"Saya hanya salah paham, Romi ternyata orang dekat Fauzan Sibron dan saya secara pribadi tidak mengenal Fauzan Sibron," klaimnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos