Gerebek Jumat, Demokrat Lampung Roadshow ke Kabupaten/Kota

img
Partai Demokrat. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD Demokrat Lampung akan roadshow program gerebek Jumat di 15 kabupaten/kota se-Lampung. Dimulai dari Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat pada Jumat (18-2-2022).

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan, gerebek Jumat tersebut merupakan kegiatan 100 hari setelah pelantikan DPD Demokrat Lampung.

“Kunjungan pertama Grebek Jumat di Kabupaten Lampung Barat, dengan melaksanakan salat Jumat bersama kader, kemudian memberikan bantuan di Masjid setempat dan makan siang bersama,” ujar Deni, Kamis (17-2-2022).

Selanjutnya, kata Deni, setelah di Lampung Barat, perjalanan dilanjutkan ke Kabupaten Pesisir Barat.

“Setelah dari Lampung Barat, Ketua Edy beserta beberapa kader lainnya, melakukan ramah tamah bersama kader partai Demokrat di Kabupaten Pesisir Barat,” kata Deni Ribowo.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung itu menjelaskan roadshow yang dilakukan juga dilakukan untuk memanaskan mesin partai. Sebab, Demokrat memiliki target besar dalam Pemilu 2024.

Adapun target yang dimaksud yakni menangkan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden dan menjadi pemenang pemilu di Lampung.

“Hal ini dilakukan untuk mulai menjalankan program-program yang telah dibuat DPD Demokrat Lampung dan juga memanaskan roda dan mesin partai menuju pemilu 2024,” katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos