Dandim Tanggamus Beri Bantuan Tali Asih kepada Anak Penderita Tumor Mata

img
Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan, Sekertaris Camat Rubiyanto di kediaman keluarga anak penderita tumor mata.

MOMENTUM, Ulubelu--Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424/Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan memberikan bantuan tali asih kepada anak penderita tumor di mata, M. Adzriel Rafif.

Bantuan diserahkan di kediaman keluarga Adzriel di Tambaksari Pekon Sinarbanten Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Rabu (2-3-22).

Micha Arruan mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud tanggung jawab selaku makhluk sosial dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap Ananda M. Adzriel Rafif dan keluarganya tetap semangat, bersabar dalam merawat anaknya dan selalu ikhlas dalam menghadapi cobaan yang dialami," harapnya seraya mendoakan kesembuhan bagi Adzriel.

Dia juga berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban Adzriel dan keluarganya.

Sementara itu Sekertaris Camat Rubiyanto menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. "Kami ucapkan terimakasih atas upaya dukungan dan doa dari bapak-bapak TNI yang bersedia datang ke lokasi yang berada d iatas gunung ini," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letda Kav Mahroi (Danunit Dim 0424/Tanggamus), Serma Iwayudi (Babinsa) dan pejabat pekon setempat. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos