Motor Wartawan Digondol Maling di Metro

img
Tempat kos lokasi kasus pencurian sepeda motor di Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--Motor milik wartawan digondol maling di rumah kos-kosan Jalan Mujair Nomor 67, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Minggu (6-3-2022).

Pemilik motor jenis metic bernomor polos BE 6753 IR, Ahmad Rendi Gunawan mengatakan peristiwa pencurian itu diduga terjadi pada Minggu 6 Maret 2022 dini hari.

“Memang motor nggak pernah dimasukin ke dalam kamar, karena udah ada tempat parkirnya,” kata dia.

Ia menyadari kehilangan saat bangun dari tidur dan ingin mengambil berkas dalam jok motor. 

“Sekitar jam setengah 8 pagi saya bangun, lalu saya lihat di tempat parkir sudah nggak ada. Saya langsung tanya teman saya dan menyadari kalau motor dimaling,” papar Rendi.

Wartawan surat kabar harian Cakralampung itu mengaku, khawatir dengan motornya. Karena dalam beberapa hari belakangan kondisi Metro sedang banyak kejadian kemalingan.

“Baru aja semalem bilang sama temen saya, ini udah mau puasa dan lebaran, makanya banyak orang nekat,” pungkasnya.

Sementara, anak kos lainnya, Dani mengaku saat keluar pukul 2 pagi, masih melihat motor beat warna hitam itu. Sebab, ia juga memarkir motor persis di belakang motor korban.

“Pas pulang jam 5 pagi, motor itu udah nggak ada, saya pikir yang punya motor keluar. Tapi emang kondisi motor saya sudah tidak terparkir di tempat semula,” imbuhnya.

Dani juga menyadari bahwa motornya sempat dibobol, namun tidak dicuri.

“Saya baru sadar pagi ini kalo ternyata lubang kunci sudah terbobol, dan kondisi motor sudah tidak terkunci stank. Untuk ini tidak dicuri juga,” ucapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos