Nero Siap Saingi Budiman AS di Muscab PD Bandarlampung

img
Nerozely Agung Putra mendaftarkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bersaing dengan petahana Budiman AS, Nerozely Agung Putra mendaftarkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Bandarlampung, Sabtu (12-3-2022). 

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbang DA) DPD Demokrat Lampung yang akrab disapa Nero itu mengaku siap melawan anggota DPRD Lampung sekaligus petahana Budiman AS dalam Musyawarah Cabang DPC Demokrat dengan dukungan dari 9 suara Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Nero mengatakan, sebagai kader Demokrat ia selalu siap ketika diminta oleh para Ketua PAC untuk menggantikan Budiman AS. Menurutnya, kepemimpinan Budiman AS perlu disudahi karena banyak PAC yang mengeluh.

Nero menjelaskan, pada dasarnya seluruh PAC di Bandarlampung sudah habis masa jabatan sehingga dilanjutkan oleh pelaksana tugas (Plt). DPP juga sudah menerbitkan surat bahwa pengurus PAC tidak boleh diganti dan diperpanjang masa jabatannya guna keperluan Muscab.  

"Dari 20 PAC, tersisa 16 PAC karena ada tiga yang ketuanya meninggal dan satu diberhentikan karena ikut KLB Moeldoko," jelasnya.

Nero menyebutkan, 9 PAC yang mendukungnya yakni PAC dari Kedamaian, Sukabumi, Rajabasa, Kemiling, Tanjung senang, Tanjungkarang Barat, Teluk Betung Utara, Bumiwaras, dan Sukarame. 

Wakil ketua I DPC Demokrat Bandarlampung Unggul menambahkan, ia siap mendukung Nero sebagai ketua. Sebab, pada era kepemimpinan Budiman AS, konsolidasi partai dari DPC hingga ranting tidak berjalan.

"Kita membutuhkan sosok pemimpin yang dekat dan mudah bergaul sehingga bisa langsung menyentuh masyarakat," ungkapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos