Promosi Singel Terbaru, Lima Artis KPE Jaya Nusatara Kunjungi PWI Metro

img
Limar artis KPE Jaya Nusataran bersama pengurus PWI Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Lima artis di bawah naungan perusahaan lebel musik KPE Jaya Nusantara mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Selasa (22-3-2022).

Kelima artis itu:  Rania Zaskia, Sabrina Yasmine, Cherry Glint, Ayudia Jasmine, dan Dhina Sandrina. Mereka didampingi produser eksekutif KPE Jaya Nusantara Eddy Law dan .

Manager KPE Jaya Nusantara Rifai Marzuki mengatakan, kunjungan ke kantor PWI Metro itu untuk memperkenalkan para artis tersebut yang dalam waktu dekat akan meluncurkan singel lagu dan video klip terbaru.

“Yang sudah ada rilis dan video klipnya, itu ada tiga orang; Rania zaskia dengan singel berjudul Geser Dong, Cherry Glint dengan Blokir Aja dan Sabrina Yasmine dengan Sepi Tanpa Bintang,” katanya.

Dia menyebut, Provinsi Lampung, khususnya Metro adalah daerah pertama menjadi sasaran promosi singel para artis KPE Jaya Nusantara.

“Sementara untuk melihat singel mereka, bisa lewat chanel youtube, dan website KPE Jaya Nusantara, semua informasi ada di situ,” jelas Rifay.

Selain itu, pihaknya juga segera menjajaki kerjasama dengan stasiun TV Nasional, bahkan luar negeri untuk mempromosikan singel para artis KPE Jaya Nusantara.

“Harapannya, karya mereka ini dapat diterima oleh para pecinta musik dan kita semua dapat bersama-sama melewati pandemi,” ujarya.

Rania Zaskia penyanyi lagu Geser Dong, mengatakan saat ini sedang mempersiapkan singel keduanya. 

Artis kelahiran Bogor tersebut mengaku baru pertama kali ke Lampung khususnya Kota Metro.

“Ya tujuan hadir ke sini untuk promosikan singel lagu. Jadi nanti kita akan trip juga ke kota-kota lain. Ini pertama kali saya ke Metro, kesanya asik," ungkapnya.

“Untuk di dunia musik saya masih baru banget, karena memang basic saya di enterteiment lebih banyak main film FTV dan sinetron,” terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos