Sabtu Ini, Surya Paloh Dijadwalkan Lantik Ketua Nasdem Lampung

img
Konferensi pers terkait rencana pelantikan Ketua DPW dan Kepengurusan Partai Nasdem Lampung Periode 2022-2024.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dijadwalkan akan melantik Ketua DPW dan kepengurusan Partai Nasdem Lampung Periode 2022-2024. Kegiatan bakal dilaksanakan di Hotel Novotel Lampung, Sabtu (26-3-2022). 

"Bapak Surya Paloh sudah berkomunikasi dengan Ketua Herman HN dan menyatakan akan hadir langsung dalam pelantikan," ujar Wakil Ketua Bidang Publikasi, Media dan komunikasi Rakhmat Husein DC, Kamis (24-3).

Husein mengatakan, semua pengurus DPD akan dihadirkan dalam pelantikan DPW Partai Nasdem Lampung. Menurut Husein, pelantikan ini juga menjadi prosesi poin penting langkah Nasdem untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. 

"Untuk prosesi pelantikan, kami juga tetap menyiapkan protokol kesehatan dengan ketat. Saya kira setelah pelantikan, pengurus di kabupaten/kota bisa memahami langkah selanjutnya," kata dia. 

Pelantikan yang bertema "Menuju 2024, Bersatu, Berjuang, Menang" ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi bersama Ketua Umum, DPP dan DPD kabupaten/kota di Lampung.

"Nasdem harus gaspol, bagaimana caranya Nasdem harus menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Usai melantik pengurus DPW Nasdem Lampung, Surya Paloh juga dijadwalkan untuk menghadiri acara panen raya di Lampung Tengah. Dalam kegiatan tersebut Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo juga dijadwalkan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos