Rahmawati Pimpin Garnita Nasdem Bandarlampung

img
Ketua Garnita Nasdem Bandarlampung, Rahmawati Herdian.

MOMENTUM, Bandarlampung--Rahmawati Herdian secara aklamasi terpilih memimpin Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Kota Bandarlampung periode 2022-2027.

Puteri Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN, yang juga Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Nasdem tersebut mengatakan, kepercayaan ini merupakan amanah.

"Meski tidak mudah, saya minta dukungan dan bantuan kerjasamanya untuk memajukan Garnita sebagai organisasi perempuan sayap Partai Nasdem," kata dia, Minggu (17-4-2022). 

Rahmawati berharap dapat bekerjasama dengan pengurus Garnita agar organisasi perempuan Nasdem bisa lebih maju, berkembang dan menjadi partai politik pemenang di Provinsi Lampung. 

"Mohon bantuan agar visi-misi dan program Nasdem di Provinsi Lampung khususnya kota Bandarlampung, bisa seutuhnya berjalan," ujar Rahmawati.

Rahmawati mengungkapkan, program terdekat Garnita kota Bandarlampung di bulan suci Ramadan yakni akan melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat dengan tetap mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19. 

"Insya Allah, kita tancap gas melakukan kegiatan sosial di wilayah Bandarlampung," kata dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos