Serahkan SK, Musa Ahmad Ajak CPNS Majukan Lamteng

img
Bupati Lamteng, Musa Ahmad, menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Sebanyak 159 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menerima petikan keputusan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) tentang Pengangkatan CPNS di Lamteng.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad, menyerahkan petikan keputusan tersebut di Sesat Agung Nuwo Balak, Kecamatan Gunungsugih, Selasa 19 April 2022.

Dalam Laporannya, Kepala BKPSDM Lamteng, Yudari Hasan menyebutkan, 159 CPNS terdiri dari 27 auditor, 30 penyuluh pertanian, 102 tenaga kesehatan. Terbagi dalam Golongan III Sebanyak 112 dan Golongan II sebanyak 47 Orang. CPNS tersebut merupakan peserta yang lulus seleksi CPNS Formasi 2021.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad mengucapakan selamat dan mengajak pegawai yang baru menerima SK CPNS, untuk bersama memajukan daerah. Dengan memberikan kemampuan terbaiknya.

"Selamat kepada CPNS yang baru saja menerima SK. Mari menjaga kekompakan untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," ujar Musa.

Dia juga berperan, agar CPNS yang baru bisa menjadi teladan di lingkungan kerja dan lingkungan tempat tinggal mengingat abdi begara adalah pekerjaan yang sangat mulia. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos