Kepala BKPSDM Pringsewu Komitmen Lanjutkan Program Kerja

img
Sertijab Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu dari Ani Sundari kepada Eko Sumarmi

MOMENTUM, Pringsewu--Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pringsewu yang baru Eko Sumarmi siap bekerja maksimal melanjutkan program kerja pejabat lama Ani Sundari.

"Saya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pejabat lama, termasuk juga yang sudah direncanakan, namun belum terlaksana,"ucap Eko Sumarmi pada acara serah terima jabatan tersebut, Selasa (18-4-2022). 

Menurut Eko, program kerja yang telah dilaksanakan selama ini secara umum sudah cukup baik."Semoga nanti  akan kita  lanjutkan kinerja untuk menjadi lebih baik lagi," harapnya. 

Untuk memujudkan hal tersebut, menurut dia, diperlukan  dukungan dan peran aktif dari seluruh jajaran. 

"Sebagai pejabat baru, kami tentu akan selalu meminta arahan dan bimbingan dari pejabat lama Ani Sundari. Mohon kami minta tetap dipantau dan dibimbing," pintanya.

Hal senada disampaikan Ani Sundari yang kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakan Pringsewu. Dia mengatakan segera  menyesuaikan diri dengan tugas baru yang diemban.

Dia berpesan kepada seluruh jajaran BKPSDM agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi."Juga kepada pejabat yang baru jangan sungkan-sungkan untuk meminta arahan dan informasi terkait tugas dan tanggung jawab yang diemban,"kata Ani Sundari. 

Asisten III Sekretariat Pemkab Pringsewu Hasan Basri dalam arahannya berpesan kepada Kepala BKPSDM juga Staf Ahli yang baru untuk tetap bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Keduanya juga diminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sebagai aparatur sipil negara, harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu,” pintanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos