Dinshub Pringsewu Segera Bahas Soal Transportasi Darat

img
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu melakukan serah terima jabatan dari M. Khotim kepada Bambang Suharmanu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu segera menggelar rapat kerja dengan agenda utama  memecahkan solusi transportasi darat agar lebih baik lagi.

Hal itu ditegaskan Bambang Suharmanu yang baru saja menerima serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu dar pejabat lama, M Khotim, Rabu (20-4-2022).

Menurut Bambang, pelayanan Dishub dan hasilnya sangat diharapkan masyarakat pengguna jalan. Dishub harus berkoordinasi dan komunikasi yang lebih terarah, baik internal maupun eksternal.

Dia mengatakan hal itu disela-sela berita acara sertijab dari pejabat Kadis Perhubungan yang lama M.Khotim kepada yang baru Bambang Suharmanu yang sebelumnya

Mantan Kadis Koperindag itu melanjutkan, paling utama dalam membangun kinerja yakni adanya peran serta yang kompak dan solid dari seluruh staf juga pejabat struktural lainnya.

"Intinya kita harus tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan suasana kerja demi produktivitas dan hasil yang baik,"ucapnya.

Sebelumnya, Khotim menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama memimpim pada Dishub tersebut kususnya kepada staf dan jajaran di bawahnya.

Menurutnya, tanpa staf maupun pejabat lainnya mustahil semua  program akan berjalan dengan baik. Bahkan malah belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal.

"Maka suka tidak suka sudah merupakan dinamika kehidupan, dan sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan untuk itu saya mohon maaf yang sebesarnya,” ucap Khotim yang kini jadi Kadis etahanan Pangan.

Sementara Asisten II Bidang Perekonomian Setdakab Pringsewu Masykur Hasan mengharapkan, apa yang sudah dibangun selama ini oleh pejabat lama dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Namun yang perlu di kembangkan adalah open managemen, agar tercipta keterbukaan yang saling mendukung satu dengan lainnya."Sehinngga tujuan organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal,"harap Masykur.

Menurutnya, dalam kehidupan sosial itu dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktunya berjumpa ada pula waktunya berpisah. "Seperti momen dihari ini. Namun saya minta jalinan silaturahmi tetap terjaga,"ucapnya.

Usai agenda itu berlanjut pada Sertijab Kepala Dinas Koperindag yang lama Bambang Suharmanu kepada kadis yang baru Malian Ayub yang sebelumnya sebagai Staf Ahli. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos