Apresiasi Trimurjo Peduli, Musa Terinspirasi Bentuk Komunitas Sosial di Tiap Kecamatan

img
Suasana kegiatan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan Komunitas Trimurjo Peduli, sekaligus launching armada ambulance gratis milik Kampung Notoharjo, Kecamatan setempat, Jumat (22-4-2022).

MOMENTUM, Trimurjo-- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad mengapresiasi terbentuknya Komunitas Trimurjo Peduli di Kecamatan Trimurjo.

Bahkan, Musa berencana akan membentuk komunitas yang bersifat sosial di kecamatan-kecamatan lainnya. 

Hal itu diungkapkan Bupati Musa saat menghadiri kegiatan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan Komunitas Trimurjo Peduli, sekaligus launching armada ambulance gratis milik Kampung Notoharjo, Kecamatan setempat, Jumat (22-4-2022).

Musa mengatakan, santunan yang diberikan kepada 150 anak yatim piatu tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagian di bulan ramadan.

Dia juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Trimurjo Peduli dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya melihat apa yang dilakukan kawan-kawan di Kecamatan Trimurjo dengan komunitasnya ini sungguh luar biasa. Banyak hal yang dapat dilakukan salah satunya dengan santunan ini. Karena itu, saya memotivasi kawan-kawan semua agar kedepan bisa semakin berkembang,” jelasnya.

Ia berharap, semakin banyak pihak-pihak yang dapat mendukung Komunitas Trimurjo Peduli. Sehngga dapat membantu lebih banyak warga di Trimurjo. 

Bahkan, Musa juga terinspirasi untuk bisa mengembangkan komunitas serupa di setiap kecamatan yang ada.

“Insya allah, tadi saya sudah berangan-angan, sebab apa yang sudah kita lihat hari ini cukup menginspirasi saya. Maka saya akan mencoba untuk membentuk komunitas seperti ini disetiap kecamatan yang ada, sehingga kita mudah untuk bisa saling berbagi dan membantu masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah ini,” tutupnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos