Ketua PKK Lamteng Berbagi Sedekah Makanan Berbuka Puasa dan Sahur di Dua Ponpes

img
Ketua TP PKK Lamteng menyerahkan nasi kotak

MOMENTUM, Seputih Surabaya--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad turun langsung membagikan sedekah makanan buka puasa dan sahur, serta sembako untuk warga pondok pesantren (Ponpes) di daerah tersebut.

Kegiatan ini di kemas dalam acara Safari Ramadhan Berkah (Berbagi Sedekah) di Ponpes Daruul Ma’wa, Kampung Gaya Baru VI, Kecamatan Seputih Surabaya dan Ponpes Daruud Tauhid, Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia, Jum’at (22/4/2022 ).

Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta jajaran, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Dahrif Ansori, Camat Seputih Surabaya Ismail dan Camat Rumbia Eri Lenora.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan dan sembako, dengan harapan meringankan beban Pondok Pesantren.

“Saya berharap semoga bantuan makanan dan sembako ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, apalagi di bulan suci Ramadban ini, bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa dan makan sahur,” ujarnya.

Pengasuh Ponpes Daruud Tauhid H. Zainal Arifin mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan yang diserahkan istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. (*)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos