HUT ke-23 Waykanan, Bupati Gelar Istigasah di Rumah Dinas

img
Bupati Raden Adipati Surya memberikan sambutan.

MOMENTUM, Waykanan--Bupati Raden Adipati Surya menggelar istigasah atau doa bersama guna merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Waykanan, Rabu (27-4-2022).

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimda para kiyai, ulama, ketua Organisasi Keagamaan, organisasi kemasyarakatan dan juga insan pers yang ada di Kabupaten Waykanan.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan peringatan HUT dilakukan secara sederhana, sekaligus meminta doa untuk kesejahteraan masyarakat Waykanan.

“Peringatan HUT kali ini kita lakukan dengan sederhana mengingat masih pandemi Covid-19. Kemarin kita juga sudah lakukan doa bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Waykanan dan sekarang kita lakukan lagi," kata bupati.

Bupati berharap kegiatan kirim doa bersama untuk para bupati, wakil bupati, sekda, dan ketua DPRD sebelumnya, terkhusus kepada Almarhum Edward Antony (wakil bupati yang mendampinginya pada periode pertama). "Semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalani hidup di bumi Waykanan dan masyarakatnya diberikan kesejahteraan," harap Adipati.

Acara dilanjut dengan pembacaan doa oleh ulama dan peserta dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah menjelang berbuka puasa oleh Kajari Waykanan Susilo.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos