Musa Ahmad Pantau Pos Mudik Lebaran di Lamteng

img
Bupati Musa Ahmad menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Mudik di Lamtemg.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, beserta Forkompinda memantau pos mudik lebaran di kabupaten setempat, Jumat (29-4-2022).

Hal itu dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas, baik dari unsur pemerintah daerah, kepolisian, TNI serta unsur terkait dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2022.

Bupati Musa Ahmad mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan (Diskes) dan BPBD Lamteng untuk menyiapkan kebutuhan kesehatan, terutama pencegahan Covid-19.

"Masing-masing pos pelayanan dan pengamanan telah disediakan Satgas vaksinator, tenaga medis, mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran," ujar Musa Ahmad.

Musa Ahmad menjelaskan bahwa peninjauan dan pengecekan rutin dilakukan guna memastikan segala prosedur serta protokol pengamanan telah disiapkan dengan baik. Sehingga para pemudik yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah merasa nyaman. 

Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengungkapkan, sejauh ini belum terlihat lonjakan arus mudik kendaraan yang melintasi Lampung Tengah ,terutama ruas Lintas Tengah Sumatera.

"Namun begitu para petugas tetap Standby selama 24 jam di tiap pos untuk memastikan situasi aman dan kondusif bagi para pemudik yang melintas," terang Doffie Fahlevi Sanjaya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos