Nasdem Lampung Agendakan Ikut Rakernas Juni 2022

img
ilustrasi. Partai Nasdem.


MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15-17 Juni 2022.


Menjelang rakernas tersebut, bermunculan isu bakal calon Presiden RI 2024 yang akan diusung partai Nasdem semakin menguat. Beberapa nama seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Menteri BUMN Erick Thohir pun mulai mencuat.


Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Lampung Rakhmat Husein DC mengatakan, terkait isu bakal calon presiden yang akan diusung DPW Nasdem Lampung, tentunya akan mematuhi mekanisme dan hasil rakernas mendatang.


DPW juga tak menyebutkan apakah ada tokoh lokal Lampung atau kader DPW yang memungkinkan akan diusung sebagai bakal calon presiden.


"Siapa pun yang akan direkomendasikan dan diputuskan oleh rakernas tentu diabdikan pada kepentingan Rakyat Indonesia, kepentingan bangsa dan negara," ujar Husein, Minggu (8-5-2022).


Husein menuturkan, hasil dari rakernas nanti diharapkan bisa menjadi acuan kerja partai, guna meraih hasil maksimal pada pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.


Menurut Husein, meski rakernas belum berlangsung, namun DPW Nasdem Lampung sudah mendapat berbagai arahan dari DPP.


Diantaranya, Kantor DPW dan DPD serta kader dan anggota legislatif Partai Nasdem harus terbuka untuk melayani rakyat, tidak hanya dekat ketika menjelang pemilu saja.


"Saat ini Kami sedang melaksanakan (arahan DPP) itu," tegasnya.(iwd)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos