Wahdi Minta Sat Pol PP Jadi Contoh

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin memberikan pembinaan dan motivasi kepada personel Sat Pol PP terkait peningkat disiplin kerja

MOMENTUM, Metro--Sebagai aparat penegak peraturan daerah, personel Satuan Polisi Pamong Praja sudah semestinya menjadi contoh dan sekaligus pantuan pegawai pemerintah dalam penerapan disiplin kerja.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin saat memberikan pembinaan disiplin pegawai di Kantor Sat Pol PP setempat, Rabu (11-5-2022).

“Saya berharap Sat Pol-PP Kota Metro, melakukan pekerjaan dengan baik. Sebagai penegak Perda harus mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan pemerintah. Kedisiplinan harus lebih ditingkatkan untuk ke dinas-dinas lain, khususnya bagi aparatur sipil negara (ASN),” kata Wahdi.

Menurut Wahdi, anggota Sat Pol PP merupakan garda terdepan dalam penegakan peraturan daerah. Karena itu  harus memberikan contoh teladan dalam kinerja kedisiplinan waktu, maupun keserasian berseragam.

"Kelengkapan pakaian kerja bagi anggota Sat PolPP dan dinas-dinas lainnya, khususnya  ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro harus lebih diperhatikan," imbaunya.

Selain itu, anggota Sat Pol PP jug diminta untuk selalu mengedepankan sikap humasin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak perda.

“Selalu berhati-hati, jaga kesehatan dan selalu bersikap humanis dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penegak peraturan daerah," pintanya. (**)

Salah satu personel Sat Po PP Kota Metro menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan motivasi dari walikota.

"Kunjungan walikota ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk lebih maksimal dan efektif melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur negara penegak peraturan daerah," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos