Ciptakan Prestasi Lagi, Pemkab Lamteng Raih Penghargaan SPM Tertinggi di Lampung

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini, penghargaan terkait pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) tertinggi se-Provinsi Lampung dari Kemendagri RI.

Prestasi itu merupakan hasil kepemimpinan Bupati H. Musa Ahmad, S.Sos.

Dari hasil tersebut, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad peralahan telah mewujudkan programnya. Yang mana salah satunya menjadikan Kabupaten Lamteng menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung mulai terlihat dari capaian-capaian prestasi yang ada.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad, berpesan agar Dinas yang meraih penghargaan dapat mempertahankan prestasi tersebut dan harus menemukam inovasi terbaru dalam pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Musa Ahmad menjelaskan bahwa pihaknya telah menuangkan Program Kerjanya yang menyentuh masyarakat dalam RPJMD Lamteng. Sehingga kedepannya masyarakat Lamteng bisa sejahtera dan Lamteng dapat menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Diketahui, Standar Pelayanan Minimal adalah ketentuan mengenai jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan Pemerintahan wajib yang berhak di peroleh warga negara secara minimal, Lampung Tengah terdapat delapan dinas yang mendapatakan penilaian yang dirilis langsung di website Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PPP dan CK, Dinas Sosial, Bappeda, BPBD, Satpol PP serta Bagian Pemerintahan. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos