Pemkab Tulangbawang Raih WTP Kedelapan dari BPK RI

img
Bupati Tulangbawang, Winarti, Kepala BPK - RI Perwakilan Provinsi Lampung Andri Yogama, dan Ketua DPRD Sopi'i.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemkab Tulangbawang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedelapan berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Opini tersebut terkait dengan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan opini WTP dilakukan Kepala BPK - RI Perwakilan Provinsi Lampung Andri Yogama di Bandarlampung, Rabu (18-5-2022). Diterima Bupati Tulangbawang Winarti.

Turut dalam acara itu, Ketua DPRD Sopi'i, Sekretaris Daerah Antoni, Kepala Inspektur Dr. Untung Widodo, Kepala BPKAD Rustam Effendi.

Bupati menyampaikan syukur atas anugerah yang kembali diraih oleh Pemkab Tulangbawang. Semoga menjadi motivasi bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi, jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus di raih.

"Anugerah ini menjadi motivasi Kabupaten Tulangbawang untuk terus berbuat yang terbaik, terutama dalam tata kelola keuangan daerah. Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja gotong royong, dalam meraih kembali penghargaan WTP ke-8 berturut-turut," terangnya.

"Semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten tercinta, penghargaan ini ku persembahkan untuk masyarakat Tulangbawang," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos