Warung Pak Dipo Terbakar Habis, Tinggal Puing dan Arang

img
Puing-puing bekas warung Pak Dipo yang terbakar. TIdak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

MOMENTUM, Rawapitu -- Sebuah warung di Kampung Dutayosomulyo, Kecamatan Rapitu, Kabupaten Tulangbawang, terbakar habis.

Warung milik Supardi alias Pak Dipo (45), terbakar pada pada Jumat (20-5-2022), sekitar pukul 01.45 WIB. Tak ada yang tersisa selain puing-puing bekas kebakaran dan arang.

Petugas Polsek Rawapitu pada Jumat pagi melakukan olah kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Rawapitu, Iptu Zulian, mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena, mengatakan seluruh bangunan warung serta isi yang terdapat di dalamnya terbakar. Kerugian materil yang dialami korban ditaksir Rp50 juta. Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek menjelaskan, bangunan warung yang terbakar terbuat dari papan dan di dalam warung terdapat 10 buah tabung gas elpiji ukuran 3 kg dan satu jerigen bensin, serta bahan yang mudah terbakar lainnya.

"Hasil olah TKP dapat disimpulkan penyebab terjadinya peristiwa kebakaran warung ini karena korsleting listrik. Api dengan cepat membesar karena menyambar tabung gas elpiji dan bensin yang terdapat di dalam warung," jelas Zulian.

Ia menambahkan, saat terjadinya peristiwa kebakaran, warung dalam keadaan kosong karena pemiliknya ke Mesuji untuk menghadiri acara pernikahan keluarga. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos