Bawaslu Bandarlampung Canangkan Zona Integritas Bebas dari Korupsi

img
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri pencanangan Zona Integritas Bawaslu.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bandarlampung pencangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (15-6-2022).

Pencanangan berlangsung di Hotel Emersia, Bandarlampung. Dilakukan usai peresmian tahapan Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah mengatakan, pelaksanaan pencanangan zona integritas ini memerlukan dukungan dan kerjasama dengan stakeholders dan instansi lain.

Sebab, Bawaslu merupakan badan publik milik rakyat, sehingga pihaknya berusaha melayani masyarakat.

"Kami berupaya agar tidak mengecewakan masyarakat, yang ingin mendapatkan informasi, dan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan. Komitmen kami dalam pencangan zona integritas ini, tentu memerlukan dukungan dan kerjasama dari stakeholders dan instansi lain," ujar Candrawansah.

Sementara Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengapresiasi dan memberikan selamat, atas penandatanganan WBK dan WBBM di lingkungan Bawaslu Bandarlampung.

Eva berharap pencanangan zona integritas ini dapat menjadi langkah awal pembangunan birokrasi yang memberikan pelayanan terbaik.

Semoga ini menjadi langkah awal pembangunan birokrasi, yang mempunyai integritas tinggi dan memberikan pelayanan prima ke masyarakat," kata Eva. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos