Urutan Kedua, Arinal Masuk dalam 10 Ketua Partai Golkar Terpopuler

img
10 ketua DPD-1 Golkar terpopuler tingkat provinsi se-Indonesia.

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi masuk ke dalam 10 ketua Partai Golkar terpopuler tingkat provinsi se-Indonesia dengan penilaiannya dihitung berdasarkan pemberitaan positif yang dimuat pada periode bulan Mei 2022

Berdasarkan informasi yang dihimpun melalui akun Instagram @golkarpedia pada Jumat, (17-6-2022) pagi, Arinal menduduki urutan kedua dari 10 besar ketua Partai Golkar terpopuler tingkat provinsi se-Indonesia dengan nilai sebanyak 772 pemberitaan. 

Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni, mengatakan penilaian tersebut merupakan penilaian dari internal Partai Golkar, karena Golkar Lampung sudah melaksanakan rakernas, rakerda dan yang lainnya.

"Mungkin yaa hal-hal itu yang menjadi parameter penilaiannya. Sudah kita sampaikan juga ke semua media," kata dia, Jumat (17-6-2022).

Kemudian, pada urutan ketiga disusul oleh Ketua Golkar Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Wali KotaPare-pare, Taufan Pawe, lalu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang juga ketua Golkar Bengkulu.

Berikutnya, Wakil Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah pada urutan kelima, dan anggota DPR RI yang juga Ketua Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily di urutan keenam. 

Selanjutnya, Ketua DPD I Golkar Kalimantan Selatan Sahbirin Noor selaku Gubernur Kalimantan Selatan menduduki urutan ketujuh, pada posisi kedelapan, ada ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, yang juga menjabat sebagai Bupati Tangerang.

Lalu urutan sembilan, Ketua Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, yang juga bupati Serang dan Ketua DPD I Golkar Jawa Timur Sarmuji, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar mendudukki urutan kesepuluh.

Urutan pertama di raih oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau, Syamsuar dengan nilai 862 pemberitaan positif yang dimuat. (**)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment