Midi Iswanto Dukung Istrinya kembali Nyalon Kakam

img
Hj Rumiati SE mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kakam Tanggulangin periode 2022-2028, Kamis (23-6-2022).

MOMENTUM, Punggur--Midi Iswanto dukung penuh istrinya (Rumiati SE) kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung (Kakam) Tanggulangin Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.

Dukungan itu disampaikan Anggota DPRD Provinsi Lampung usai mengantarkan Hj Rumiati SE mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kakam Tanggulangin periode 2022-2028, Kamis (23-6-2022). 

Politisi Partai Demokrat itu menyebutkan, dalam satu periode kepemimpinan sang istri telah banyak melakukan perubahan, terutama pada sisi pembangunan, seperti pembangunan balai kampung, gedung serba guna (GSG) Lapangan Futsal, drainase pasar, pagar makam, serta Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang merupakan capaian hasil kerja kerasnya.

"Saya kira, satu periode masa kepemimpinan ibu (Rumiati-red) telah banyak yang dilakukannya, baik dalam sisi pembagunan maupun pelayanan. Ditambah lagi dalam pendataan aset yang semula tak memiliki dokumen resmi sekarang sudah bersertifikat, contohnya tanah kampung, tanah TWK (Taman Wisata Kuliner) tanah bengkok, tanah pasar, dan itu bukan atas nama pribadi namun atas nama kampung, jadi tidak ada sedikitpun aset yang berkurang selama kepemimpinannya lalu," kata Midi.

Dengan begitu, lanjut Midi, tentunya akan memudahkan pemimpin-pemimpin yang akan datang dalam mengelola dan menjaga aset-aset milik kampung. "Dengan adanya dokumen resmi yang telah di di atas namakan kampung tentunya dapat mempermudah calon-calon penerus ibu nantinya," tambahnya.

Midi berharap, istrinya dapat kembali terpilih untuk memimpin dalam Pilkakam mendatang. Kendati demikian, kata Midi, semua itu dikembalikan kepada masyarakat yang akan menentukan pilihannya.

"Saya berharap calon petahana ini dapat kembali memimpin kampung yang kita cintai ini, sebab, kita semua tahu kerja keras ibu sudah kita buktikan demi kemajuan kampung ini. Namun, semua kita kembalikan kepada masyarakat yang akan menentukan pilihannya. Semoga masyarakat pun sadar akan apa yang sudah diperbuat oleh ibu selama ini, semua itu tidak lain tidak bukan demi nama baik Kampung Tanggulangin yang kita cintai ini," pungkasnya.

Diketahui, Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di Lampung Tengah akan digelar serentak pada 24 Agustus 2022.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos