Kodim Waykanan Siap Dukung Tugas KPU

img
Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf.Charluly Rudi Jatmiko berbicang dengan jajaran KPU setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kodim 0427/Waykanan siap mendukung tugas-tugas komisi pemilihan umum (KPU) untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum tahun 20224.

Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Kodim 0427/Waykanan Letkol Inf.Charluly Rudi Jatmiko saat berkunjung ke kantor KPU setempat, Selasa (11-7-2022).

"Selain silaturahmi perkenalan dengan jajaran KPU karea saya baru bertugas di Kabupaten Waykanan, kunjungan ini juga untuk menjalin sinergi terkait pelaksanaan tugas masing-masing dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten ini," kata Dandim didampingi Pasi Intel, KaptenPardede dan Pasi Ter Kapten. A Yani Folsen.

Menurut Dandim, sinergi antar lembaga dan elemen pemerintah sangat diperlukan untuk melancarkan pelaksanaan program pembangunan di daerah.

"Kodim 0427 Waykanan, sesuai peran dan fungsi,tentu siap mendukung kinerja KPU dalam melaksanakan agenda tahapan pemilu 2024," terangnya. 

Ketua KPU Refki Dharmawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kesiapan Kodim 0427 mendukung kelancaran pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024.

"Kunjungan Dandim ini suatu kehormatan bagi kami jajaran KPU. Semoga ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Waykanan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Refki Dharmawan. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos