Agustinus Jabat Sekretaris Golkar Tulangbawang

img
Penyerahan SK pergantian pengurus DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan verifikasi partai politik menghadapi pemilian umum atau pemilu pada 2024.

Rapat berlangsung di kantor DPD Golkar Tulangbawang di Menggala, Senin (18-7-2022).

Pada kesempatan itu juga berlangsung penyerahan surat keputusan (SK) kepada F. Agustinus sebagai Sekretaris DPD Golkar Tulangbawang menggantikan Gugus Kriswahyudi.

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin berharap kepada jajarannya untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar.

"Menjelang pesta demokrasi tahun 2024, siapapun calon yang akan maju dari partai Golkar, baik itu Pilpres, Pilgub, Pilbup, maupun Pileg harus didukung agar Golkar dapat memenangkan pesta demokrasi pada 2024," katanya.

Karena itu, dia mengajak pengurus dan kader Golkar untuk bekerja keras dan membuktikan bahwa Partai Golkar Tulangbawang solid dan siap memenangkan Golkar saat pesta demokrasi, ucapnya.

DPD II Partai Golkar Tuba melakukan penyegaran kepengurusan. Salah satunya jabatan sekretaris  yang sebelumnya dijabat Gugus Kriswahyudi, kini ditempati F Agustinus.  

Gugus selanjutnya menjadi Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu (Bappilu). Yang sebelumnya dijabat Agustinus. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos