Ahmad Sater Resmi Jabat Camat Skincau

img
Serah terima jabatan Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat dari Edi Jaya Saputra kepada Ahmad Sater

MOMENTUM, Sekincau--Jabatan Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diserahterimakan dari Edi Jaya Saputra kepada Ahmad Sater.  Sertijab berlangsung di halaman kantor camat setempat, Rabu (20-7-2022).

Staf Ahli Bupati Bidang Adminitrasi Umum Pemkab Lambar Rusdi saat memimpin sertijab tersebut mengatakan,mutasi dan rolling jabatan dalam lingkup berokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Selain sebagai bentuk penyegaran tugas, juga bagian dari peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara (ASN).

"Sebagai aparatur sipil negara, harus siap ditempatkan di mana pun. Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah. Karena itu, laksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi," kata Rusdi mewakili Bupati Parosil Mabsus.

Edi Jaya Saputra dalam sambutanya menyampaikan terima kasih, kepada seluruh jajaran Kecamatan Sekincau, para peratin/kepala desa dan masyarakat setempat.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya, selama saya menjabat sebagai Camat Sekincau. Mohon maaf jika selama enam bulan saya menjabat Camat Sekincau banyak perbuatan dan sikap yang tidak berkenan," kata Edi Jaya yang selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lambar.

Camat Sekincau yang baru Ahmad Sater dalam sambutanya berharap dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran kecamatan dan masyarakat setempat untuk kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban.

"Tugas yang diamanahkan kepada saya ini bukan hal yang ringan. Karena itu, saya mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran kecamatan dan masyarakat, agar pelaksanaan program pembangunan dan kepemerintahan di Kecamatan Sekincua kedepan semakin baik," harapnya.

Tokoh masyarakat setempat Yakud menyampaikan selamat datang dan mengemban tugas kepada Camat Sekincau yang baru Edi Jaya Saputra. "Kepada pak Ahmad Sater atas nama masyarakat menyampaikan selamat datang dan selamt mengemban tugas. Semoga di bawah kepimimpinan pak Edi, Kecamatan Sekincau akan semakin maju," harapnya.

"Kepada pak Edi Jaya kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Camat Sekincau. Semoga pak Edi terus sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru,"  kata Yakud. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos