Musa Ahmad: Mari Wujudkan Situasi Aman, Nyaman dan Damai

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam program Bupati Ngantor di Kampung atau Bunga Kampung.

MOMENTUM, Seputihsurabaya -- Situasi keamanan yang kondusif, nyaman dan damai dibutuhkan guna memacu perkembangan suatu daerah. Stabilitas ekonomi dan politik menjadi penyeimbang laju percepatan pembangunan.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad saat menggelar Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) di Seputihsurabaya, Kamis 21 Juli 2022.

“Siapa pun anda, dari manapun asalnya, kita semua warga Lamteng. Mari kita, bersama-sama menciptakan situasi kondusif, aman, nyaman dan damai, ” kata Musa.

Menurutnya, situasi aman terkendali akan memudahkan pemerintah dalam membangun di semua sektor. Namun, semuan program tersebut, butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Percepatan pembangunan infrastruktur, menjadi penunjang majunya suatu daerah. Untuk itu, Pemkab Lamteng bersinergi dengan Pemprov Lampung, untuk membangun jalan dari Kotagajah hingga Bandarsurabaya,” tambahnya.

Jadi, imbuhnya, seluruhnya semua lapisan masyarakat untuk duduk bersanding bersama, dan bahu-membahu membangun Kabupaten Lamteng.

Bupati Musa Ahmad juga berharap, semuanya program pemerintah dapat berjalan normal, dan ekonomi terus membaik. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos