BKOW Gelar Raker Progja Tahun 2023

img
Rapat Kerja BKOW Progja tahun 2023 di Gedung Pusiban, Rabu (27-7-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) menggelar Rapat Kerja (Raker) Program kerja (Progja) tahun 2023 untuk kepengurusan periode 2020-2025.

Raker BKOW mengusung tema 'Kolaborasi dan Sinergi Menuju Lampung Berjaya' dan dilaksanakan di Gedung Pusiban, Rabu (27-7-2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Tri Sakti Wijaya mengatakan dalam rapat kerja ini akan menyusun dan mengesahkan program kerja tahun 2023.

"Kemudian kami juga akan mengevaluasi kerja progja tahun 2022, membuat keputusan yang belum diputuskan dalam musyawaran daerah, mengisi bidang kepengurusan yang kosong dan meningkatkan kinerja kepengurusan dalam menjalankan progja," kata Tri, Rabu (27-7-2022).

Ketua Umum BKOW Lampung, Hj. Risneni Risyad mengatakan BKOW tidak akan hanya bekerja di provinsi saja, tapi juga akan turun ke kabupaten kota untuk membantu menurunkan angka stunting di Lampung.


"Kita siap membantu Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ada di daerah dalam menjalankan progja yang dimiliki masing-masing daerah terutama Program Siger yang diusung oleh Ibu Riana Sari Arinal," kata Risneni.

Dia berharap sinergi dan kolaborasi antara semua organisasi yang tergabung dalam BKOW dan GOW bisa semakin erat sehingga dapat membangun Lampung menjadi lebih berjaya.

"Karena jika bukan kita, siapa yang lagi yang akan bergerak untuk membangun Lampung," tuturnya.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos