New Colt L300 Resmi Mengaspal di Lampung

img
Peluncuran Mitsubishi New Colt L300.

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah resmi diperkenalkan secara virtual, hari ini produk terbaru dari PT Mitsubshi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) New Colt L300 Super Launch diperkenalkan dalam acara  yang bertajuk  New Colt L300 Super Launch Customer Gathering di Hotel Swisbell, Rabu (27/7/2022).

Acara ini hadirkan untuk mengenalkan produk kami secara langsung dengan fitur fitur unggulan yang ditawarkan jelas South Sumatera Section Head Sales and Marketing PT MMKSI, Haryanto, dalam konfrensi pers.

Ia berharap dengan acara ini konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan New Colt L300.

"Selain itu, kami menghadirkan produk, layanan, dan penawaran sesuai dengan kebutuhan konsumen dan memberikan keuntungan maksimal bagi para penggunanya,” ujarnya.

L300 telah menjadi produk unggulan kendaraan Mitshubisi Motors dimana penjualannya sangat positif sebagai market leader. Khusus di Lampung L300 memiliki pangsa pasar hingga 64 persen penjualan produk ini, dan berkontribusi sebeaar 4 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Produk ini memiliki 5 keunggulan yang ditawarkan,  antara lain lebih irit konsumsi energi, lebih bertenaga, dan lebih panjang. Sehingga, dapat ditaruh banyak muatan serta lebih mudah dalam mencari suku cadang.

“Dengan lima kelebihan yang kami tawarkan ini, tentunya akan memudahkan konsumen dalam menggunakannya, dan yangblebih uatama layanan purna jual cukup bagus” ujarnya.

Fitur-fitur yang baru dimunculkan New Colt L300 di antaranya desain spidometer baru, posisi speaker baru, persediaan pick up yang lebih luas, posisi cub yang meningkat. Sehingga jarak pandang lebih luas, mesin disel baru dengan cost power sebesar 9.925 rpm yang memberikan efisiensi dan penggunaan bahan bakar yang lebih irit.

Selain itu, adanya asist grip dan tempat muatan yang lebih besar tentunya memberikan keuntungan bagi pengguna usaha. Sebab, peruntukkan yang dituju oleh produk New Colt L300 ini adalah untuk sektor pertanian dan usaha skala kecil.

Terpilihnya Lampung sebagai salah satu provinsi tempat lounching karena Lampung memiliki penjualan yang cukup bagus.

New Colt L300 akan di-launching di 25 kota besar di Indonesia dari tanggal 25 Juli sampai 9 Agustus 2022. Produk keluaran terbaru ini untuk wilayah Lampung ditawarkan dengan harga Rp245.500.000 untuk model New Colt L300 CC (4×2) MT dan model New Colt L300 PU FB-R (4×2) MT dengan harga Rp250.500.000. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos