KPU Lamtim Ajak PWI Bersinergi

img
Jajaran PWI Kabupaten Lampung Timur bersama komisioner KPU setempat

MOMENTUM, Sukadana--Wartawan punya peran penting dalam mendukung suksesnya pembangunan. Termasuk pelaksanaan pemilihan umum.

Hal tersebut disampaikan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur dari Devisi Hukum dan Pengawasan Wanahari, saat berkunjung ke kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Kamis (28-7-2022). Turut dalam kunjungan tersebut tiga komisoner KPU Lamtim:  F Bagus Kumbara, M Wahid Setyo Budi dan Desman Yusri. 

"Selain silaturahmi, kunjungan ini untuk mengajak teman-teman wartawan, khsusnya yang tergabung dalam PWI bersinergi menyukseskan seluruh pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Tentunya sesuai peran dan fungsi masing-masing," kata  Wanahari mewakili Ketua KPU Lamtim  Wasiyat Jarwo Asmoro.

Selain itu, dia juga meminta masukan dan saran dari PWI untuk kelancaran pelaksanaan tugas KPU. "Kami tentu tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, saran  dan masukan dari teman-teman wartawan juga sangat kami perlukan untuk peningkatan kinerja kami," harapnya.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan para komisioner KPU tersebut.

"Kunjungan ini tentu kehormatan bagi PWI. Terkait pelaksanaan pemilu, tentu kami sebagai wartawan punya kewajiban ikut menyukseskanya, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata Musanif.

Dia berharap, kelak sinergi kinerja antara kedua lembaga semakin erat untuk menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Lamtim.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos