Retail Center Point di Mall Kartini Tutup, Pengelola Bantah Bangkrut

img
Retail Center Point di Mall Kartini Bandarlampung tutup operasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Retail Center Point di Mall Kartini Bandarlampung tutup operasi sejak 26 Juli 2022. Pengelola bantah usahanya tutup karena bangkrut.

General Fair Center Point Rudi Kalalo mengatakan penutupan usaha retail itu hanya sementara. Namun, dia juga tidak memastikan kapan Center Poit akan kembali beroperasi.

Rudi menyebut penutupan Center Point karena ada perubahan kebijakan akibat pergantian manajemen. "Bukan karena hal yang negatif. Tapi di sini kan menyewa dan ini baru pergantian manajemen, yang lama dengan sekarang berbeda ada perubahan kebijakan, dan ini bukan tutup selamanya," ujar Rudi kepada media, Rabu 27 Juli 2022.

Selai itu, Rudi juga menegaskan, tidak ada selisih paham antara manajemen Center Point dan pemilik gedung. Namun murni berbeda kebijakan manajemen sehingga manajemen mengambil langkah menutup sementara gerai tersebut.

"Mungkin juga manajemen yang baru punya planning lain, atau Tenan yang bakal mengisi atau mengubah nuansa mall ini tapi saya tidak tahu juga," jelas Rudi.

Penutupan yang secara resmi dilakukan pada Selasa (26-7) itu bertepatan dengan 13 tahunnya Center Point berdiri dan berada di Mall Kartini.

"Dan ini sementara, kalau ada tempat yang baru akan kami infokan lagi, kami memang bikin kejutan kepada publik akan dimana buka kembali nanti," ucap Rudi.

Disinggung terkait nasib para karyawan di lapangan, Rudi mengungkapkan meski Center Point ditutup, tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada karyawan.

"Tidak ada satu karyawan pun yang diPHK atau non aktifkan semua masih tetap seperti biasa, namun untuk penggajian itu sudah masuk ke personalia dan bukan wewenang saya," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos