HMG dan Vodafone Business Perpanjang Kemitraan Strategis

img
HMG dan Vodafone saat melakukan perpanjangan multi-tahun dari kemitraan strategis

MOMENTUM, Bandarlampung--Hyundai Motor Group (HMG) dan Vodafone Business mengumumkan perpanjangan multi-tahun dari kemitraan strategis yang sudah ada untuk menyediakan pelanggan dengan layanan streaming dan infotainment yang terhubung dalam mobil canggih di lebih dari 40 negara di seluruh Eropa, Jumat (16-6-2023).

Di bawah perpanjangan kemitraan, Vodafone Business akan menghadirkan Konektivitas Global Internet of Things (IoT) untuk Layanan Mobil Terhubung ke jutaan model Hyundai, Kia, dan Genesis yang dijual di Eropa. 

Tahun lalu HMG mencatat penjualan tahunan tertinggi di Eropa hingga saat ini, dengan hampir 1,1 juta unit terjual, dan pengumuman hari ini menggarisbawahi tekad Grup untuk memposisikan diri sebagai pemimpin dalam solusi mobilitas inovatif.

“Pengalaman berkendara seperti yang kami ketahui akan terus berubah dan kami ingin menjadi yang terdepan dalam perubahan tersebut. Vodafone adalah mitra tepercaya untuk Hyundai Motor Group dan berperan penting dalam menghubungkan pengemudi kendaraan kami dengan informasi real-time dan relevan. di kemudi," kata Haeyoung Kwon, Wakil Presiden, Pusat Pengembangan Infotainment di Hyundai Motor Group. 

“Berkat kemitraan yang berkelanjutan, kami akan dapat mewujudkan visi kami untuk dunia otomotif masa depan menjadi kenyataan. Kami berharap dapat melihat kemitraan ini berkembang sehingga kami dapat mewujudkan mobilitas Hyundai Motor Group yang sesungguhnya.”

Erik Brenneis, Director, IoT, Vodafone Business, menambahkan: "Konektivitas dalam kendaraan menjadi universal. Sebagai pemimpin dalam IoT, Vodafone Business dapat menawarkan solusi unik dan inovatif yang mendorong penerapan teknologi. Vodafone dan Hyundai telah membentuk masa depan mobilitas kendaraan sejak 2018, dan perpanjangan kemitraan kami berarti kami dapat meningkatkan pengalaman jutaan lebih banyak pelanggan di seluruh Eropa."

Dengan Konektivitas IoT Vodafone Business, pelanggan Hyundai, Kia, dan Genesis di Eropa akan mendapat manfaat dari akses yang cepat dan andal ke fitur-fitur seperti streaming audio/video dan hotspot Wi-Fi. Dengan memanfaatkan kekuatan dan skala geografis platform IoT global terkemuka Vodafone Business, yang telah mendukung 160 juta koneksi, HMG juga akan memberi pengendara pengalaman yang lebih konsisten dan tingkat mobilitas lintas batas yang lebih besar. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos