Warga Temukan Jenazah Mulai Membusuk di Rumah Kosong

img
ILustrasi. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung digegerkan penemuan mayat yang kondisinya mulai membusuk di sebuah rumah kosong, Sabtu (17-6-2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat tersebut diketahui berinisial IR, 77 tahun, warga Jalan Ikan Mas, Gg Surabaya RT 24, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumiwaras.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Adit Priyanto mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh anak-anak yang sedang buang air kecil di sekitar lokasi.

"Terus anak-anak ini mencium bau menyengat seperti bangkai hewan. Lalu, dia memberitahukan ke saksi Agus dan Suhadi," ujarnya.

Kemudian, para saksi mengecek ke dalam rumah kosong tersebut dan melihat korban tergeletak di atas tempat tidur yang terbuat dari kayu.

"Jadi korban tergeletak di atas tempat tidur kayu dalam keadaan sudah setengah membusuk," ucapnya.

Lalu, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

"Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka atas permintaan pihak keluarga. Keterangan pihak keluarga, korban memang sudah lama sakit dan diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) ," jelasnya.

Adit menambahkan keluarga korban sudah datang menjemput dan membawa jenazah ke rumah duka di Wayhalim, Bandarlampung sekitar pukul 17.45 wib. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos