Sosialisasi Capres, Zulkifli Hasan Safari Politik di Lampung

img
Zulkifli Hasan bersama Bacagub Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Zainudin Hasan pada jalan sehat di Kabupaten Lampung Selatan. Foto Dokumen

Harianmomentum.com--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang siap melakukan safari politik untuk menyapa masyarakat di Provinsi Lampung.

 

Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOK) DPW PAN Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho mengatakan, tujuan safari tersebut untuk memperkenal Zulkifli Hasan sebagai Calon Presiden (Capres) Indonesia.

 

"Bang Zul merupakan putra terbaik Lampung, yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI, untuk itu kami kader PAN di daerah konsisten mendukung dan siap bergerak memperjuangkan beliau menjadi Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang. Sesuai dengan take line dari Lampung untuk indonesia" tutur Agus saat ditemui di Sekretariat DPW PAN Lampung, Selasa (27/11).

 

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung ini mengungkapkan, DPW telah menyiapkan satu unit bus besar.

 

Dia menjelaskan, kendaraan tersebut khusus untuk ketua umum bersafari berkeliling Provinsi Lampung.

 

"Kita siapkan satu unit jetbus, untuk melakukan konsolidasi di 15 kabupaten/kota. Sekalian, memperkenalkan beliau kepada masyarakat," ujarnya.

 

Dia menerangkan, hal itu merupakan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III yang digelar di Bandung beberapa waktu lalu.

 

Dan hasil Rakernas tersebut, lanjut dia, seluruh kader PAN mendukung Ketua MPR itu untuk menjadi Capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 

"Salah satu poin Rakernas itu kan, kader menginginkan beliau menjadi Capres. Dukungan ini disampaikan oleh semua DPW se-Indonesia," jelasnya.

 

Namun demikian, Agus mengaku hal tersebut masih berupa dukungan dari kader. 

 

Dia menuturkan, PAN menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Zulkifli Hasan, terkait permintaan seluruh kader.

 

"Itukan belum final, karena masih keinginan seluruh kader, keputusaannya ada pada ketum. Tapi kita sebagai kader tetap akan terus bekerja, demi terlaksananya niat tersebut," pungkasnya. (adw) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos