Nunik Dampingi Arinal Jalan Sehat di Pesibar

img
Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik). Foto Ist

Harianmomentum.com--Chusnunia Chalim yang akrab disapai alias Nunik direncanakan mendampingi Arinal Djunaidi jalan sehat di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Minggu pagi (24/12).

 

Bupati Lampung Timur (Lamtim) itu berangkat dari Kabupaten Lampung Timur, Jumat siang (23/12), setelah paginya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Lamtim. 

 

Arinal dan Nunik tampil pertama kali sosialisasi sebagai pasangan calon kepala daerah Provinsi Lampung di Lapangan Kijang, Pekon Seray. Mereka menghadirkan artis Dewi Perssik dan Tata Aghata.

 

Arinal yang mantan sekdaprov Lampung itu juga membawa sejumlah hadiah yang akan diberikan kepada warga yang memenangkan undian kupon jalan sehat berupa paket umroh untuk dua orang, empat sepeda motor, 10 sepeda gunung, delapan handphone android, 15 TV LED, 20 uang tunai masing masing Rp1 juta, 20 unit rice cooker.

 

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) H. Himawan Ali Imron mengatakan kupon bisa didapatkan dari koran, posko panitia di Lapangan Serai, Pasar Pagi, Pesisir Tengah, Krui dan di Pantai Labuhan Jukung, samping GSG Selalaw. Kupon jalan sehat gratis,” kata anggota DPRD Lampung itu.

 

Yang paling penting, kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten Lamtim itu, masyarakat dapat mengenal lebih dekat calon pemimpinnya yang berlatarbelakang anak petani dan sarjana pertanian, Arinal Djunaidi.

 

Bagi masyarakat yang tak sempat mengambil kupon, panitia menyediakannya pas Hari H., Minggu pagi besok. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos