Sujadi Minta OPD Lebih Teliti Soal Surat-Menyurat

img
Rakor bulanan jajaran Pemkab Pringsewu, Senin (12/3)

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi meminta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lebih teliti dalam hal surat-menyurat kedinasan. Itu agar tidak terjadi kesalahan yang menyebabkan masalah hukum.


Hal tersebut disampakan saat membuka rapat koordinasi (rakor) bulanan di aula kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Senin (12/3). 


“Surat-menyurat kedinasan berkaitan dengan kegiatan selama triwulan berjalan.  Maka perlu dilakukan dengan teliti, juga lakukan evaluasi serta perlu perbaikan kembali, jika menemukan surat-menyurat yang salah," kata Sujadi.


Bupati juga menyingung terkait kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Kabupaten Pringsewu. Dia meminta seluruh OPD dan pihak terkait lainya, lebih aktif menyukseskan kegiatan peringatan HUT tersebut.  


“Puncak peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu jatuh pada 3 April 2018.  Karena itu, seluruh elemen harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,” imbaunya.     


Dia juga menyampaikan, puncak peringatan HUT ke 9 Kabupaten Pringsewu akan dihadiri beberapa duta besar negara sahabat.  Karena itu, seluruh OPD, panitia dan elemen masayarakat harus berupaya keras menyukseskan acara tersebut.


Rakor itu juga diisi dengan ekpose program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)  setempatn.

 

"Saya berharap jangan sampai ada pihak pekon (desa)/kelurahan yang mengundurkan diri, berkaitan dengan program PTSL dari BPN ini," pintanya.

 


Selain para kepala OPD, rakor itun juga diikuti para asisten dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat: Polres Tanggamus yang diwaakili Kaposek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit.

Kodim 0424 yang diwakili Danramil Pringsewu Kapten Inf. Redi Kurniawan, Kepala BPN Pringsewu Alfaribi dan Kepala Bank Lampung Cabang Pringsewu Rugis. (lis)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos