Kampanye Arinal - Nunik, Ical Sapa Warga Lamsel

img
Aburizal Bakrie saat menghadiri kampanye Arinal - Nunik di Natar.// Bobi

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, menyapa masyarakat Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis (10/05).


Menurut Aburizal, Lampung saat ini harus menjadi sejahtera dan lebih maju. Oleh karena itu, masyarakat harus pintar memilih pemimpin yang berpengalaman seperti pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal - Nunik.


"Pak Arinal ini lebih dari 30 tahun menjadi pegawai negeri, dari kecil dan muda sudah membaktikan dirinya untuk Lampung agar Lampung lebih maju," ucap Aburizal saat menghadiri kampanye dalam bentuk lain, jalan santai Arinal - Nunik bersama Via Vallen di Lapangan Desa Pancasila.


Menurutnya, Program yang dilakukan Arinal dan Nunik ini menyangkut masalah pembangunan pertanian. Artinya, nanti pasangan urut nomor 3 itu, akan menyediakan pupuk terbaik untuk masyarakat dan membeli hasil pertanian para petani.


"Petani de daerah Lampung harus menjadi sejahrtera.  Program lainnya yaitu, pendidikan, anak-anak petani akan menjadi lebih baik, siapa tahu nanti menjadi gubernur atau menteri," lanjutnya.


Selain itu, program yang akan dilakukan yaitu menjadikan Lampung sebagai daerah pariwisata maju, memperbaiki jalan-jalan dan infrastruktur lainnya. 


"Jalan-jalan dan Infrastruktur akan diperbaiki, ini yang menjadi harapan rakyat, insyaallah Arinal dan Nunik akan menjalankan program itu," tutupnya. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos