Ribuan Warga Lamsel Sambut Kedatangan Arinal-Nunik

img
Kampanye dalam bentuk lain Arinal-Nunik dihadiri Aburizal Bakrie (Ical).

Harianmomentum.com--Ribuan warga Lampung Selatan antusias sambut kehadiran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), saat kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai dengan menghadirkan Via Vallen di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis (10/5).

 

Warga Lampung Selatan dan sekitarnya berebut bersalaman dan swafoto (selfie) dengan paslon Arinal-Nunik yang diusung tiga partai, Golkar, PKB dan PAN di pilgub 27 Juni mendatang.

 

Arinal yang mengenakan kaos berkerah warna putih dengan gambar di pundak kanan nomor 3, pundak kanan gambar bendera Merah Putih, dan Nunik yang mengenakan kemeja panjang warna putih, jilbab dengan warna dominan hitam bergambar nomor 3 itupun dengan antusias berjalan santai, berkeliling turun dari panggung menyapa dan menyalami warga serta meladeni warga yang memintanya berfoto bersama. 

 

Tak sungkan-sungkan pasangan yang nampak kompak ini mengumbar senyum, menyalami dan menyapa ribuan warga.

 

Yuli (26) warga Natar mengaku kagum akan kekompakan dan keramahan Arinal-Nunik.

 

"Saya kagum sama Pak Arinal-Bu Nunik. Moga mereka terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Lampung," kata wanita berjilabab ini.

 

Ia berharap, jika Arinal-Nunik terpilih jadi pemimpin Lampung kedepan agar bisa membawa Lampung lebih baik lagi.

 

Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Tony Eka Chandra mengatakan, kampanye dalam bentuk lain dengan kegiatan jalan santai bersama Cagub-Cawagub Arinal-Nunik yang dimeriahkan Via Vallen, juga akan dihadiri ribuan warga.

 

Selain alasan ingin bertemu artis idolanya, menurut Tony, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye Arinal-Nunik, menunjukkan Cagub-Cawagub yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PAN ini, semakin diterima masyarakat Lampung.

 

Seperti pada kegiatan sebelumnya, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, pada kampanye dalam bentuk lain di di Desa Pancasila, juga akan dihadiri sejumlah juru kampanye dari ketiga partai koalisi. Mereka akan menyampaikan visi dan misi Cagub-Cawagub Arinal Nunik.

 

"Kami mengundung masyarakat di daerah Kecamatan Natar dan sekitarnya untuk berbondong-bondong menghadiri kampanye Arinal-Nunik yang digelar mulai pukul 09-00-12.00 WIB. Sekalian menikmati hiburan artis Via Vallen," ajak Tony.

 

Beberapa lagu Via Vallen yang menjadi hit di dunia musik antara lain, Piker Keri, Selimut Rindu, Kimcil Kepolen, Bilang I Love You, Kanggo Riko, Kuingin Kau Mati Saja, Lele Diwedangi, Cintai Aku Selamanya, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Secawan Madu, Selingkuh, Cinta Kurang Gizi, dan Bojo Galak.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos